LATIHAN DI RUMAH BAGI EPA PERSIJA DIPERPANJANG

JAKARTA-Manajemen Persija Development yang menangungi Elite Pro Academy Persija memperpanjang agenda libur tim. Hal ini selaras dengan edaran pemerintah serta seruan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menghentikan segala kegiatan perkantoran, pariwisata, dan segala bentuk keramaian dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi Corona Covid-19.

Hal itu membuat agenda latihan yang rencananya dihelat Senin (23/3/2020) batal terlaksana. Alhasil anak-anak Elite Pro Academy tetap melakukan latihan individu di rumah masing-masing hingga waktu ditentukan.

Direktur Pengembangan Persija, Ganesha Putera menyatakan memperpanjang libur latihan merupakan kebijakan terbaik. Hal ini sebagai bentuk perlindungan bagi pemain EPA Persija.

“Kami perpanjang libur latihan mengingat situasi virus corona yang belum pulih sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut. Kami akan terus mencermati perkembangan dan petunjuk dari Instansi Kesehatan, Pemerintah setempat dan PSSI untuk langkah di kemudian hari,” ujarnya.

“Seluruh pemain akan tetap diberikan program latihan individu dan diminta untuk tetap menjaga kebugarannya secara mandiri di rumah masing-masing. Pemain juga wajib senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan, serta diminta sebisa mungkin untuk tidak keluar rumah,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P