LAUNCHING TIM, PERSIJA BERTEKAD PERTAHANKAN GELAR

Liga 1 2019

Jakarta -Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan seluruh penggawanya untuk kompetisi Shopee Liga 1 2019. Perkenalan tim juga dibarengi dengan peluncuran jersey.

Menariknya dalam acara ini konsep launching lebih menarik karena digelar seperti menonton di bioskop. Tepatnya di Studio 2 XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Launching tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus Persija seperti Direktur Utama Kokoh Afiat, Wakil Direktur Andre R. Makalam, Chief Executive Officer (CEO) Ferry Paulus, Direktur Keuangan Fandrizal, dan Direktur Marketing, Andhika Sarwendha.

Kemudian perwakilan dari sponsor tim ibu kota seperti Specs, Indomie, Bank DKI, Kratingdaeng, Tolak Angin, dan Go-Jek.

Acara launching dibuka speech oleh CEO Persija, Ferry Paulus. “Usia 91 tahun bukan usia sedikit. Tentunya klub besar tantangan dan dinamika akan besar tapi kami semua percaya bahwa bersama Jakmania dan semuanya kita bahu-membahu meraih keberhasilan di musim 2019,”ujar Ferry.

“Apalagi kita sedang merajut IPO yang sudah memasuki tahapan 60 persen. Ini jadi terobosan baru di musim dan memberikan warna klub baru di Indonesia yang lakukan IPO,”tambahnya.

Pria asal Manado juga menegaskan target mempertahankan gelar juara sudah dicanangkan sebelum kompetisi dimulai. Berbagai persiapan sudah dilakukan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.

“Semua, bukan hanya pelatih saja, pemain bahkan ofisial yang lain punya klausal tersebut. Ada poin-poin reward dan juga punishment. Saya pikir, mungkin saya tidak tahu juga apa yang sudah disampaikan oleh Ivan Kolev, yang pasti kami mendatangkan Kolev untuk mempertahankan gelar juara,” ujar Ferry.

Lalu acara dilanjutkan dengan pemberian plakat dari pengurus Persija kepada perwakilan sponsor yang hadir. Setelah itu dilanjutkan dengan pemutaran video, perkenalan skuat, perkenalan jersey, perkenalan official, website terbaru dan apss dari Persija, dan doa bersama.

Untuk Jersey kandang, Persija akan memakai jersey berdominasi warna merah dengan campuran warna putih pada bagian kerah.

Disisi garis lengan terdapat warna orange dan hitam yang terlihat seperti jersey di Piala AFC 2019. Sementara jersey kiper Persija Jakarta tidak berbeda dengan jersey Piala AFC 2019.

Sedangkan jersey tandang, Persija akan menggunakan warna putih. Sementara untuk jersey ketiga, tim asal ibu kota itu akan memakai warna orange seperti warna kebesaran The Jakmania.

Dalam pengenalan pemain itu ada 30 pemain yang diperkenalkan Persija untuk menyambut musim baru. Dimana 23 pemain merupakan pemain senior dan 7 pemain muda.

Sementara itu Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa mengungkapkan motivasi timnya untuk mempertahankan gelar juara musim ini. Dengan tagline ChampionsEverywhere, Persija ingin kembali mengukir prestasi tahun ini.

“Semoga tahun ini tim kami juara, dan The Jakmania menjadi suporter terbaik. Kami jaga di lapangan, The Jakmania di tribune stadion. Mari bersama-sama menjadi juara,” ujar Andritany.

Hal sama juga diutarakan oleh wakil Kapten Ismed Sofyan, yang akan berusaha keras untuk mempertahankan gelar.

“Seperti pepatah mengatakan mempertahankan lebih sulit daripada mencapai. Kami punya motivasi mempertahankan gelar tapi itu tidak mudah. Kami harus membuktikannya di setiap pertandingan,” ujar Ismed.

“Seperti launching malam ini kami punya motivasi, punya tekad, punya motto, itu yang menjadikan semangat di setiap laga,” katanya menambahkan.

Berikut 30 nama skuat Persija di liga 1 2019

1. Mario Nur Cahyo
2. Muhammad Rizki Sudirman
3. Feby Eka Putra
4. Taufik Hidayat
5. Nugroho Fatchur Rohman
6. Resky Fandi
7. Hersya Scifo
8. Yogi Rahadian
9. Fitra Ridwan
10. Yan Pieter Nasadit
11. Daryono
12. Dany Saputra
13. Al Hamra Hehanussa
14. Rezaldi Hehanussa
15. Tony Sucipto
16. Maman Abdurrahman
17. Heri Susanto
18. Novri Setiawan
19. Sandi Darman Sute
20. Riko Simanjuntak
21. Bruno Matos
22. Ismed Sofyan
23. Bambang Pamungkas
24. Ramdani Lestaluhu
25. Marko Simic
26. Andritany Ardhiyasa
27. Steven Paulle
28. Shahar Ginanjar
29. Ryuji Utomo
30. Rohit Chand

1 Comment to “ LAUNCHING TIM, PERSIJA BERTEKAD PERTAHANKAN GELAR”

  1. LAUNCHING TIM, PERSIJA BERTEKAD PERTAHANKAN GELAR – Persija
    hjobnykkdd http://www.gv43nmr04r9oa5qvbar70k5734f46e37s.org/
    ahjobnykkdd
    [url=http://www.gv43nmr04r9oa5qvbar70k5734f46e37s.org/]uhjobnykkdd[/url]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P