LAWAN BORNEO FC DITUNDA, PERSIJA ATUR STRATEGI LATIHAN

Liga 1 2019

 

Jakarta- Persija Jakarta kembali batal melangsungkan pertandingan. Setelah partai melawan Persela yang seharusnya digelar Rabu (2/10) urung digelar, kali ini giliran laga kontra Borneo FC yang batal dilangsungkan. Pertandingan melawan Pesut Etam rencananya dihelat Minggu (6/10) mendatang.

Dengan ditundanya partai tersebut, praktis pertandingan terdekat Persija adalah menjamu Semen Padang (16/10). Hal ini membuat jajaran pelatih macan kemayoran menyusun ulang strategi latihan agar kondisi pemain tetap bugar.

Asisten Pelatih Sudirman menyatakan, latihan diliburkan selama 3 hari yakni Jum’at, Sabtu dan Minggu. Hal tersebut guna memberi kesempatan para pemain berkumpul bersama keluarga setelah menjalani jadwal padat selama ini.

“Dengan lamanya libur ini diharapkan pemain fresh kembali. karena kita tahu jadwal kompetisi kemarin sangat padat sehingga recovery pemain kurang. Saya berharap setelah libur, para pemain dapat semakin fokus untuk melawan Semen Padang,” ujar pemain bertahan Timnas era 90-an itu.

Nantinya setelah libur, akan ada agenda latihan di tempat kebugaran. Selain itu, pemantapan strategi dengan juru taktik Edson Tavares juga menjadi fokus tim pelatih.

“Selain latihan di lapangan PSAU, pekan depan juga akan berlatih di tempat gym,” tutup Sudirman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP