Lawan Persib U-19, Persija U-19 Incar Start Bagus

Liga U-19

Magelang –¬†Persija Jakarta U-19 akan menjalani laga perdana babak 8 besar Liga 1 U-19 dengan menghadapi Persib Bandung U-19 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (7/11). Menghadapi Persib U-19, The Young Tiger ingin mencari start bagus untuk langkah mereka ke babak selanjutnya.

Asisten pelatih Washiyatul Akmal menegaskan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Apalagi persiapan sudah sangat matang.

“Kami akan mengawali pertandingan tersebut dengan maksimal. Persiapan pemain sendiri, saya sudah melihat pemain sudah melakukan persiapan dengan baik,” ujar Akmal.

Lebih lanjut, Akmal mengaku anak asuhnya juga sangat termotivasi di laga ini. Mengingat selain lawan merupakan runner up musim lalu, tren positif selama di Palembang juga ingin ia jaga.

“Kami punya motivasi yang tinggi karena yang ada di Grup ini merupakan tim-tim legendaris bahkan pada musim lalu Persib menjadi finalis ini yang perlu kami waspadai,” tambahnya.

Sementara itu kapten tim Adhe Owen mengaku siap tempur menghadapi keseluruhan laga di babak 8 besar. Termasuk lawan Persib besok.

“Pemain sekali lagi sudah siap tempur di babak 8 besar ini, apalagi lawan-lawannya tim besar seperti Persib, PSM, dan Persebaya,” tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment