Lawan PSIS, Teco Tak Masalahkan Persija Bermain Kembali di Bantul

Liga 1 2018

Jakarta – Persija Jakarta belum bisa bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi saat bertemu PSIS Semarang di pekan ke-22 Liga 1 2018. Persija dijadwalkan menjamu PSIS Semarang pada  Selasa (18/09/18) mendatang.

Hal ini dikarenakan rumput stadion yang berada di Kota Bekasi ini masih dalam tahap perbaikan. Alhasil manajemen Persija pun memilih Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta untuk menggelar laga ini.

Meski begitu, Pelatih Persija Stefano Cugurra mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Teco, sapaan Stefano Cugurra menyatakan para pemainnya tetap akan fokus pada pertandingan melawan Mahesa Jenar.

“Sekali lagi tidak masalah kita bermain di Bantul dan kami siap. Pemain juga harus punya semangat dan penuh konsentrasi. Jika itu dilakukan ia yakin tidak masalah,” ujar Teco, Kamis (13/9/2018).

Bagi Persija, pertandingan kali ini tentunya sangat penting. Mereka harus meraih tiga poin alias menang atas PSIS agar bisa terus berada di papan atas. Saat ini Persija berada di peringkat kelima dengan poin 33.

“Jika ingin menang tim harus fokus dilatihan sementara kami akan membuat program yang baik seperti Recovery, taktik maupun teknik serta memperbaiki kekurangan. Jika semua itu dilakukan dan ditambah kerja keras pastinya pemain lebih siap di laga tersebut,” tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment