LAWAN PSM, SIMIC AJAK JAKMANIA PENUHI SUGBK

Liga 1 2019

Jakarta-Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengajak para suporter untuk datang langsung ke stadion kala timnya menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan tunda ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/8).

Harapannya, dukungan penuh suporter menjadi pelecut para pemain memberikan hasil positif di rumah sendiri. Apalagi, pertandingan tersebut penting untuk dimenangkan oleh Macan Kemayoran yang membutuhkan poin penuh guna mendongkrak posisi di klasemen. Saat ini Persija berada di posisi ke-15 dengan 13 poin dari 12 laga yang baru mereka jalani.

“Kami tahu hasil tim musim ini, tentu saja The Jakmania kurang bahagia. Saya merasa kecewa pula. Namun, saya meminta The Jakmania jangan menyerah untuk percaya kepada tim, dukung tim,”ujar Simic, Senin (26/8).

“Saya berharap lawan PSM mereka bisa berbondong-bondong datang ke SUGBK karena laga ini sangat penting untuk kami, dan besok kita bersama-sama untuk bangkit,”tambahnya.

Simic berharap juga Stadion SUGBK juga bertuah untuk timnya agar bisa kembali ke jalur kemenangan. Setelah di laga sebelumnya ditahan imbang oleh Persebaya 1-1.

“Setiap saya bermain, berlatih, saya merasa bangga dan bahagia di SUGBK. Bagian dari cerita saya bisa bermain di stadion ini. Semoga stadion ini membuat kami bahagia karena bisa kembali meraih poin penuh di kandang,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP