LIBURKAN TIM, PERSIJA KEMBALI LATIHAN 4 APRIL 2021

Tim pelatih Persija Jakarta resmi meliburkan kegiatan latihan tim pasca kemenangan Macan Kemayoran atas Bhayangkara Solo FC (31/3). Rencananya, tim akan kembali latihan pada Minggu (4/4) di Lapangan NYTC Sawangan, Depok.

Libur diberikan kepada seluruh penggawa tim Persija Jakarta agar para pemain dan ofisial bisa kembali bugar jelang laga perempat final yang baru akan dimainkan pada 10 April 2021 nanti. Rencananya Persija akan kembali bermain di Malang menghadapi Barito Putera pada babak 8 besar tersebut.

“Tim kami liburkan selama 3 hari agar mereka bisa refreshing dan berkumpul bersama keluarga. Hal ini saya rasa penting untuk memperbaiki psikologis pemain sebelum kembali berkumpul pada hari Minggu nanti untuk kembali fokus latihan,” ujar Pelatih Persija, Sudirman.

Sudirman menambahkan, tim pelatih sudah menyiapkan strategi dan menu latihan demi menghadapi laga perempat final melawan Barito Putera. Menurutnya, kerja keras dan pemahaman strategi dari pemain akan jadi kunci untuk menghadapi agresivitas tim muda Barito Putera.

“Kami sudah mengevaluasi pertandingan Barito dari beberapa rekaman pertandingannya. Mereka tim yang bagus dengan permainan agresif dan kolektif. Saya dan tim pelatih lainnya akan mempersiapkan strategi terbaik untuk mulai kami terapkan di sesi latihan nanti,” tambahnya.

Persija Jakarta sebagai juara grup B akan menghadapi Barito Putera yang berhasil lolos ke perempat final dengan status runner up grup A. Rencananya pertandingan perempat final tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu, 10 April 2021, pukul 18.15 WIB.

2 Comments to “ LIBURKAN TIM, PERSIJA KEMBALI LATIHAN 4 APRIL 2021”

  1. Avatar Desant says :Reply

    Seharusnya jangan hanya strategi…pemain di perempatan final ini bukan lagi main main harus ada taktik untuk diandalkan Di pertandingan nanti .

  2. 989227 365129Thanks for your time so significantly for your impressive and amazing guide. I will not be reluctant to endorse your internet web sites to any individual who need to receive direction on this dilemma. 181278

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P