MALAM TAKBIRAN ALA PEMAIN PERSIJA

Malam ini umat Muslim di seluruh dunia tengah berbahagia, termasuk di Indonesia. Pasalnya hari kemenangan sudah di depan mata dan sikap saling memaafkan antar sesama. Kumandang takbir pun menggema di seluruh pelosok tanah air

Sensasi malam takbiran ini pun dirasakan sejumlah pemain Persija. Ramadan tahun memang dirasa berbeda bagi para penggawa karena dapat berkumpul dengan keluarga besar. Hal ini tidak terlepas dari tidak ada agendanya tim karena pandemi Covid-19.

Gelandang bertahan Sandi Sute dapat merasakan hari raya Idul Fitri di kampung halamannya, Palu. Ia bersyukur dapat merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya karena telah pulang kampung sebelum PSBB diberlakukan.

“Alhamdulillah bersyukur sekali dapat pulang kampung karena banyak yang ingin mudik namun sudah tidak bisa. Malam takbiran di Palu berbeda, bila sebelumnya selalu ada takbiran keliling namun kali ini tidak ada,” tutur Sute.

Sementara itu rekan Sute, Tony Sucipto merayakan hari raya Idul Fitri di Bandung, bersama istri dan anaknya. Ia mengenang malam takbiran keliling kampung saat kecil dahulu.

“Saat masih di Surabaya saya rutin keliling kota untuk merayakan malam takbiran. Itu jadi momen yang paling saya ingat,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P