MAMAN; KITA SUDAH BERUSAHA MAKSIMAL

Liga 1 2019

Tenggarong -Palang pintu Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengakui timnya telah mengerahkan seluruh upaya secara maksimal agar bisa meraih kemenangan dalam laga tunda pekan ke-11 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9).

Sayangnya Macan Kemayoran harus menyerah 2-0 dari Mutiara Hitam. Maman pun memberikan ucapan selamat kepada Boaz Salossa dkk. yang sukses memenangkan pertandingan.

“Selamat untuk Persipura. Kami sendiri sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan hari ini karena target kami menang di laga ini. Apalagi tim menginginkan laga ini jadi momen kebangkitan kita,”ujar mantan bek PSIS itu selepas laga.

Dengan kekalahan ini Maman juga berharap semua pemain tim Persija bisa melakukan introspeksi. Banyak hal yang harus diperbaiki terutama untuk menatap laga melawan PSIS Semarang akhir pekan nanti.

“Memang kemenangan belum berpihak sama kita, tapi kita akan fokus di pertandingan berikutnya melawan PSIS di kandang. Semoga kita bisa memetik poin 3 di kandang karena bermain di kandang saya pikir harus mendapatkan kemenangan,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP