MAMAN SIAP BERJUANG DEMI MEMBERIKAN KEMENANGAN UNTUK PERSIJA

Liga 1 2019

Madura  -Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman menegaskan dirinya siap berjuang terus dan tidak akan menyerah untuk membuat timnya bangkit serta meraih kemenangan pada lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Persija tidak berhasil mencuri poin penuh saat menghadapi Madura United dalam pekan ke-14 ini. Tim besutan Julio Banuelos hanya bermain imbang 2-2 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jum’at (16/8).

Meski gagal menang lawan Laskar Sape Kerrab, Maman menanggapinya dengan positif. Eks bek PSIS Semarang ini menilai timnya sudah menunjukkan progres positif. Dan itu jadi modal untuk meraih kemenangan di laga berikutnya.

“Dari segi permainan saya merasa bahwa Persija memiliki progres yang baik. Maka dari itu saya sebagai pemain tidak akan menyerah sampai disini dan saya akan berjuang terus di pertandingan berikutnya,”ujar Maman selepas laga.

Selain itu juga bek bernomor punggung lima ini juga menilai hasil imbang ini juga hasil yang sangat adil bagi kedua tim. Mengingat kedua tim bermain saling jual beli serangan.

“Buat saya ini hasil fair kedua tim. Persija dan Madura sama-sama menciptakan peluang, sama-sama tampil menyerang dan Sekali lagi hasil ini yang fair. Namun sangat disayangkan kita punya peluang ketiga dan tidak bisa menghasilkan gol,”tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP