MARKO SIMIC DONASIKAN UANG TUNAI Rp100 JUTA UNTUK MELAWAN CORONA

JAKARTA- Bomber Persija Jakarta Marko Simic turut berpatisipasi dalam membantu melawan pandemi COVID-19. Ia menyalurkan bantuan melalui uang tunai sebesar 100 juta rupiah.

Bantuan ini disalurkan melalui gerakan “Satu Hati Melawan Corona” yang merupakan kerja sama antara “Persija Untuk Indonesia” dan kitabisa.com.

Simic merasa terpanggil membantu karena merasa Jakarta adalah kota keduanya. Menurutnya ini sudah saatnya membalas segala yang Jakarta bersama masyarakatnya berikan selama ini, mulai dari dukungan hingta deretan piala.

“Saya memutuskan dengan kerendahan hati memberikan donasi untuk melawan COVID-19 dengan menyumbang uang 100 juta rupiah. Hal ini saya lakukan karena Jakarta sangat berjasa bagi saya. Sudah saatnya saya membalas budi apa yang diberikan Jakarta untuk saya,” kata pemain bernomor punggung 9 ini.

Simic berharap, bantuan yang Ia berikan dapat membantu melawan COVID-19 yang melanda Indonesia, termasuk Jakarta. Ia pun berharap kompetisi segera dimulai karena sudah rindu berlaga di depan The Jakmania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P