MARKO SIMIC: PALING RINDU SAMA RIKO

Jakarta -Hampir dua bulan lebih para pemain Persija tidak bertemu muka secara langsung. Penyebaran Covid-19 di Indonesia membuat skuat Macan Kemayoran berlatih secara mandiri di rumah.

Striker Persija, Marko Simic mengaku rindu dengan suasana tim dan rekan-rekannya. Akan tetapi dari sekian banyak pemain, ada satu rekan tim yang paling dirindukannya. Adalah Riko Simanjuntak.

“Pastinya kangen sama semuanya di dalam tim, mulai dari teman-teman, staf pelatih sama ofisial. Kami masih terus komunikasi. Tapi yang saya paling rindu adalah Riko Simanjuntak,” ujar Simic.

Wajar saja Simic menyebut Riko jadi pemain yang dirindukannya. Baik Simic dan Riko menjadi duet yang tidak terpisahkan bagi Persija. Bermain bersama sejak 2018, dua pemain beda postur ini menjadi pasangan emas Persija Jakarta di dalam dan luar lapangan.

Kekompakan mereka di dalam lapangan sangat luar biasa. Kerja sama antara Marko Simic dengan Riko Simanjuntak sangat berbahaya. Riko seakan tahu Marko Simic ada di mana dan begitu pun sebaliknya, seperti ada telepati yang tak terlihat di antara kedua pemain itu. Sebanyak sembilan gol Marko Simic di Liga Indonesia berasal dari umpan akurat Riko Simanjuntak.

“Kalian tahu kami berdua sangat banyak perbedaan karena kultur sepakbola kami berbeda. Tapi kami berdua adalah pasangan yang tidak bisa dipisahkan. Di luar lapangan kami juga memiliki hubungan yang baik. Dia adalah pemain favorit saya,” tambahnya.

Tak hanya akrab di dalam lapangan. Di luar lapangan keduanya juga sering terlihat kompak, termasuk di media sosial masing-masing. Hal ini membuktikan suasana hangat antar kedua pemain Macan Kemayoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P