Marko Simic Resmi ke Persija Jakarta

Penyerang asal Kroasia, Marko Simic, sepakat untuk bekerjasama dengan Persija Jakarta untuk kompetisi musim 2018. Marko Simic menjadi pemain asing pertama yang resmi dikontrak klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Pemain yang terakhir memperkuat klub asal Malaysia, Melaka United, tersebut diharapkan mampu menjawab lini depan Persija agar lebih baik ke depannya. Marko Simic mendapatkan durasi kontrak selama dua musim di Persija.

“Kami kontrak Marko Simic selama dua musim. Tetapi ada syarat-syarat khusus yang harus dilakukannya,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Gede sudah melihat bagaimana permainan Marko Simic selama ini. Dari CV yang dilihatnya, Marko Simic memiliki permainan berkualitas. Sehingga membuat Persija langsung mengikatnya tanpa proses seleksi.

“Tapi Marko Simic harus profesional. Ada perjanjian jumlah gol yang harus dibuat olehnya,” kata Gede.

Bila ditotalkan, penyerang berusia 29 tahun itu menjadi pemain baru kesembilan Persija. Sebelumnya delapan pemain yang akan mengenakan jersey Persija adalah Septinus Alua, Ahmad Syaifullah, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Asri Akbar, Riko Simanjuntak, Marko Kabiay, dan Dany Saputra.

Spread the love

Leave Your Comment