Marko Simic Tak Sabar Kembali Bermain Bersama Persija

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Hukuman larangan bermain untuk Marko Simic sudah berakhir. Penyerang Persija Jakarta ini bisa tampil pada lanjutan Go-Jek Liga 1 saat menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018).

Simic tentu saja senang. Ia mengaku tidak sabar untuk memberikan kontribusi kepada Macan Kemayoran. Lebih lanjut penyerang asal Kroasia ini juga punya motivasi berlipat pada pertandingan kali ini.

“Setelah sekian lama akhirnya saya kembali ke tim jadi sekarang saya amat menantikan momen ini dan juga saya sangat senang karena pertandingan sebentar lagi. Kita bisa mempersiapkannya dengan baik seperti biasa lagi karena saya merindukan rutinitas seperti ini,” ujar Simic.

Menanggapi kekuatan Bali United, penyerang bernomor sembilan ini mengaku Bali United tim yang sangat baik. Simic juga menilai tim berjuluk Serdadu Tridatu juga memiliki pemain yang bagus dan memprediksi pertandingan akan berjalan ketat.

“Sekali lagi situasi di liga cukup ketat jadi poin sangat penting. Targetnya cukup sederhana kita akan bermain dengan berusaha penuh dan kemudian kemenangan itu akan datang. Saya juga percaya kepada tim saya akan bisa melakukan yang terbaik pada laga ini,” tambahnya.

Simic sendiri absen selama empat pertandingan bersama Persija yakni saat jumpa PS TIRA, Persebaya Surabaya, PSM Makassar dan Sriwijaya FC. Ia sendiri sempat bermain di dua laga tunda menghadapi Persib Bandung dan Perseru Serui dimana ia mencetak satu gol.

Spread the love

Leave Your Comment