MAULANA BANYAK PETIK PELAJARAN DARI MAMAN DI PROGRAM BECOME A PRO

 

Bek muda Persija Jakarta, Maulana mendapatkan pengalaman berharga dalam diskusi online dalam program Become A Pro bersama Maman Abdurrahman. Palang pintu yang memperkuat Persija U-20 mengatakan dalam program ini dirinya banyak mengambil pelajaran dari Maman.

Salah satunya yang ia dapatkan adalah momen saat membangun serangan dari lini belakang. Menurut Maulana apa yang disampaikan oleh mantan pemain Persijatim dan PSIS Semarang ini mudah untuk dimengerti dan sangat terperinci penjelasannya.

“Senang rasanya bisa mendapatkan penjelasan langsung dari (Bang) Maman. Mengingat beliau juga saya nilai masih menjadi salah satu bek tengah terbaik di Indonesia saat ini,” ujar Maulana.

“Penjelasan yang ia sampaikan juga sangat bagus dan mempermudah kami. Salah satunya saat pertanyaan yang saya tanyakan mengenai persoalan membangun serangan. Ia menjelaskan dengan sangat baik,” tambahnya.

Maulana menambahkan pelajaran yang disampaikan oleh seniornya tersebut siap ia aplikasikan baik itu di latihan maupun di pertandingan.

“Tidak sabar tentunya untuk bisa saya jalani di momen latihan maupun pertandingan. Saya harap ke depannya bisa mendapatkan materi praktek langsung dari Bang Maman apalagi yang saya tahu beliau sudah memiliki lisensi B AFC. Layak tentunya untuk melatih sebuah tim Elite Pro,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P