MENGINJAK USIA KE-21 TAHUN, INI HARAPAN HAMRA HEHANUSSA

Pemain muda Persija, Hamra Hehanussa menginjak usia ke-21 tahun pada hari ini (1/7). Usia 21 tahun dimaknai Hamra untuk lebih keras lagi dalam menggapai cita-citanya dan membahagiakan orang tua.

Adik kandung Rezaldi Hehanussa itu menuturkan, memiliki target pribadi untuk dapat memberikan kemampuan terbaik saat latihan dan memiliki jam terbang lebih banyak di Persija.

Musim lalu Hamra memulai debut sebagai pemain profesional saat membela Persija melawan Persela di stadion Surajaya, Lamongan. Saat itu Hamra berperan sebagai bek kanan.

“Saya memiliki target di tahun ini. Saya akan mengeluarkan segala kemampuan terbaik untuk dapat mendapat kepercayaan lebih dari pelatih. Menurut saya bukan hal mustahil bila saya sungguh-sungguh,” ujar Hamra.

Pemain kelahiran Jakarta ini menambahkan, dirinya juga ingin lebih membanggakan keluarga. Menurutnya dengan mendapat kepercayaan dari tim pelatih akan membuat kedua orang tuanya bangga.

“Saya ingin membanggakan keluarga khususnya orang tua. Salah satu caranya adalah bertekad mendapat kepercayaan tim pelatih dan masuk bagian tim secara reguler baik itu sebagai pemain inti ataupun pelapis,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P