MILIKI MEMORI MANIS DI BANTUL, RIKO AKUI SIAP TEMPUR

Stadion Sultan Agung Bantul memberikan memori manis bagi pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak. Bagaimana tidak, total tiga gol telah dibukukan Riko untuk Persija saat bermain di Bantul.

Dua gol diciptakan Riko saat melawan PSIS dan satu torehan lagi dibukukan saat berjumpa PS Tira Persikabo. Semuanya Riko lakukan pada musim perdananya di Persija 2018 lalu.

Bagi pemain bernomor punggung 25 ini, tiga gol yang dicetaknya bukan hanya memori manis. Namun juga dapat dijadikan untuk menambah kepercayaan dirinya untuk dapat tampil lebih baik lagi ketika berlaga di Bantul.

“Saya sudah mencatat tiga gol saat bermain di Bantul. Hal ini tentu menjadi pemacu semangat saya untuk memberikan hal yang lebih lagi,” tutur Riko.

Dari ketiga gol, Riko terkesan dengan golnya kala melawan PSIS (18/9/2018). Kala itu Riko mencetak gol cantik yang juga menjadi penentu kemenangan Persija 1-0.

“Salah satu momen yang indah di Bantul saat mencetak gol melawan PSIS. Memanfaatkan umpan manis, saya mencoba kontrol dengan baik dan melakukan sedikit akselerasi. Kemudian saya melihat posisi penjaga gawang lalu menendang bola dari luar kotak penalti dan gol. Sebuah momen yang ingin saya ulangi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P