MISI BAWA TIGA POIN DARI TENGGARONG

Liga 1 2019

Jakarta-Persija Jakarta tidak punya target selain tentunya kemenangan saat menjalani laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 kontra Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9). Sebab, ini adalah momentum bagi Marko Simic dan kawan-kawan untuk bangkit dan mengakhiri hasil kurang maksimal dalam beberapa laga terakhir.

Segala persiapan sudah dilakukan secara intensif dalam empat hari ke belakang. Ditambah perkembangan tim juga sangat signifikan setelah diberikan waktu libur dalam beberapa hari.

“Saya harap besok semua pemain diturunkan bisa tampil baik dan bisa tampil maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin karena kita membutuhkan kemenangan,”ujar Julio Banuelos, Pelatih Persija pada konferensi pers jelang laga Selasa (10/9).

Pelatih asal Spanyol ini juga menegaskan, dirinya serta tim siap berjuang habis-habisan agar misinya berjalan sempurna. Apalagi bukan mudah bertemu dengan Boaz Salossa dkk.

“Kita harus waspadai Persipura. Mereka adalah tim kompak dan tim sudah lama bermain bersama. Tim yang kuat tentunya dan kita harus waspada namun kita percaya penuh kepada tim bisa tampil maksimal,”tegasnya.

Namun disayangkan, jelang laga krusial kekuatan Macan Kemayoran dalam keadaan ideal. Kehilangan beberapa pemain yakni Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, serta Novri Setiawan merupakan pekerjaan rumah cukup berat bagi seorang Banuelos.

Kendati demikian, pelatih asing asal Spanyol ini mengaku tak gusar. Banuelos telah menyiapkan rencana cadangan guna menutup kekurangan beberapa pemain.

“Memang ada beberapa pemain absen tapi kami bisa menurunkan pemain baru yakni Fachruddin, Joan Tomas, serta Xandao. Tidak hanya itu 18 pemain yang dibawa saat ini dalam kondisi siap,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP