MOTIVASI BESAR FACHRUDIN JALANI PERTEMUAN PERTAMA LAWAN PERSIB

Liga 1 2019

Bali-Bek Persija Jakarta, Fachrudin Aryanto menegaskan dirinya sudah tidak sabar untuk bermain melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (28/10) besok.

Ini menjadi pengalaman pertama bagi mantan kapten tim nasional Indonesia. Maklum, di putaran pertama lalu, Fachrudin belum bisa merasakan duel ini lantaran masih memperkuat Madura United. Hal itu yang ia jadikan motivasi untuk memberikan yang terbaik di laga besok.

“Ini pertama pertandingan pertama saya antara Persija melawan Persib. Ini pertandingan besar, setiap saya belum memperkuat Persija, kita semua pasti, semua orang menantikan pertandingan ini untuk melihat semuanya. Pertandingan ini mungkin jadi motivasi juga karena ini pertandingan besar. Berharap bisa memberikan yang terbaik,” ujar Fachruddin dalam jumpa pers, jelang laga, Minggu (27/10).

Sementara itu, Fachruddin mengungkapkan timnya dalam kondisi dan motivasi baik. Hal itu dikarenakan Persija memperoleh empat poin di dua laga tandangnya melawan PSM Makassar dan PSS Sleman. Sementara ia juga yakin timnya akan memberikan terbaik meski tidak ada Jakmania yang datang langsung ke stadion.

“Tujuan kami sekali lagi untuk memperbaiki peringkat Persija yang masih di bawah, terus tim dalam kondisi baik. Mudah-mudahan besok diberi kemudahan untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P