MOTIVASI TINGGI RIKO SIMANJUNTAK UNTUK MENANG LAWAN AREMA

Liga 1 2019

Malang- Kemenangan menjadi suatu keharusan bagi Persija Jakarta saat bertemu Arema FC dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (23/11). Hal ini diutarakan winger Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak.

Riko memastikan kondisi timnya dalam motivasi yang sangat tinggi untuk bisa memenangkan laga. Apalagi mereka membutuhkan itu untuk memperbaiki posisi klasemen.

Persija Jakarta kini sudah semakin menjauh dari zona degradasi Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 34 poin,

“Pastinya kami ingin memenangkan pertandingan ya karena kita tahu juga posisi kita saat ini belum aman, dan teman-teman juga lagi dalam kondisi yang baik. Selain itu motivasi kita juga tinggi karena di beberapa pertandingan kita dapat hasil yang baik. Semoga di pertandingan besok kita dapat keuntungan di laga besok,” ujar Riko.

Menurut Riko motivasi tinggi saja tidak cukup, timnya juga harus disertai dengan kerja keras. Mengingat klub asuhan Milomir Sesilija juga pastinya mengincar poin penuh untuk bangkit di Shopee Liga 1 2019.

“Ya saya tahu pemain Arema punya kualitas serta pengalaman dan punya tren positif saat bermain di kandang. Saya kira besok tidak mudah karena pemain Arema bagus. Tapi kami punya motivasi dan siap kerja keras. Semoga berdampak bagi Persija besok,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P