MOTTA BERPATISIPASI PADA “LELANG SATU HATI LAWAN CORONA”

JAKARTA- Pemain asing Persija, Marco Motta turut andil pada “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Eks penggawa Timnas Italia itu melelang jersey yang dipakai saat melawan Borneo FC di partai perdana Liga 1 dan sepatu yang digunakan pada piala gubernur Jatim 2020.

Dua barang Motta tersebut dilelang melalui akun instagram Persija (@persijajkt) dari malam ini pukul 20.00 WIB hingga besok (12/4) pukul 19.00 WIB. Harga barang-barang tersebut dibuka dari angka Rp2.000.000,00.

Marco Motta memiliki alasan tersendiri berminat mengikuti kampanye ini. Menurut Motta Jakmania dan Jakarta sudah berada di hatinya saat kali pertama mendarat di Indonesia. Terlebih dukungan yang Ia dapatkan sejak awal membela Macan Kemayoran.

“Barang-barang ini spesial bagi saya karena saya gunakan pada musim pertama saya di Persija. Saya berharap jersey dan sepatu saya dapat membantu Jakarta yang selama ini selalu mendukung saya,” ujar Motta.

Motta merupakan pemain ke-6 yang mengikuti program lelang dari Persija. Sebelumnya Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok dan Ramdani Lestaluhu telah melelang barang-barang lebih dahulu dengan total penjualan Rp66,6 Juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P