MOTTA LEGA KELUARGA DI ITALIA SEHAT DI TENGAH PANDEMI VIRUS CORONA

Jakarta -Bek impor Persija Jakarta, Marco Motta termasuk salah satu pemain yang tidak pulang kampung. Hal ini mengingat situasinya tidak memungkinkan di tengah pandemi virus corona yang merebak ke berbagai belahan dunia.

Namun, pemain asal Italia tersebut memastikan bahwa kondisi keluarganya baik-baik saja. Meskipun saat ini negara yang terkenal Pizza ini jadi salah satu negara terparah terpapar corona.

“Saya bersyukur keluarga saya baik di sini maupun di Italia semua sehat. Mereka semua mematuhi aturan yang berlaku,” ujar Motta.

Lebih lanjut, Motta juga selalu melakukan komunikasi dengan mereka melalu sambungan telepon. Mengingat komunikasi intensif menjadi sarana saat ini setelah dirinya tidak pulang kampung ke Italia.

“Yang terpenting sekali lagi saya bersyukur bahwa anggota keluarga saya dalam keadaan yang baik-baik saja,” tambahnya.

Saat ini Motta memang memutuskan tetap berada di apartemen yang ditinggali di Jakarta. Motta memilih menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

“Salah satu kegiatan yang saya sukai yaitu meluangkan waktu dengan anak-anak. Saat ini saya bisa banyak meluangkan waktu bersama mereka sekarang,” kata Motta.

“Menjaga anak-anak juga bisa dibilang salah satu menu latihan saya di rumah, mengingat kedua anak saya begitu aktif. Jadi saya harus banyak berlari untuk mengejar mereka, naik turun tangga, hingga mengelilingi apartemen,” Motta menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P