Mudik ke Aceh, Ismed Tetap Jaga Kondisi

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Menyambut hari Hari Raya Idul Fitri, skuat Persija Jakarta diliburkan. Kesempatan ini dimanfaatkan Ismed Sofyan untuk kembali ke kampung halamannya.

Ismed sendiri memilih mudik ke Aceh. Meski tengah berlibur, pemain berposisi bek kiri ini juga tetap mendengarkan intruksi pelatih Stefano Cugurra untuk menjaga kondisi. Bukan karena instruksi pelatih saja, bagi Ismed menjaga kebugaran sudah menjadi kebutuhan.

Pemain bernomor punggung 14 ini tersebut tak mau drop saat kembali berlatih bersama, 19 Juni mendatang. Apalagi selepas liburan Persija sudah ditunggu partai penting yakni menghadapi Persib Bandung pada 30 Juni mendatang.

“Pastinya. Sebelum libur kondisi sekarang sudah baik, terus tiba-tiba misal kita sama sekali tidak latihan kan nanti kita balik ke Jakarta malah dari nol lagi. Tentunya tim yang akan merugi,” ujar Ismed.

Selain joging, pemain berusia 38 tahun ini ini berlatih mandiri di sela-sela liburannya. Ismed berharap, kebugarannya terjaga hingga kembali lagi berlatih nanti.

“Jogging, main sepeda, skiping (olahraga loncat-loncat pakai tali), cuma itu aja. Intinya cari keringat saja di sela waktu luang libur setiap harinya,” ucap Ismed.

Spread the love

Leave Your Comment