NICO BERTEKAD INGIN WUJUDKAN MIMPI SANG AYAH

 

Mimpi setiap pemain sepakbola bisa membela negaranya di ajang bergengsi seperti Piala Dunia. Mimpi itu diungkapkan oleh pemain Persija Jakarta U-18, Alfriyanto Nico Saputro.

Indonesia yang memang ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 membuat para pemain mengincar satu tempat untuk membela Merah Putih. Pemain yang akrab disapa Nico ini pun memiliki harapan akan hal itu.

Memang hingga kini belum Nico dipanggil oleh manajer Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19. Akan tetapi pemuja Bambang Pamungkas ini tidak pernah menyerah dan tetap berlatih keras.

Apalagi Nico bertekad untuk mewujudkan mimpi sang ayah. Keinginan ayahnya yang dimaksud jebolan Garuda Select ini adalah melihat anaknya membela Merah Putih dan sukses untuk menjadi pesepakbola profesional. Maka dari itu motivasi tersebut terus ia tanamkan saat ini terlebih pada Sabtu (27/6) kemarin pemain asal Jawa Tengah baru saja kehilangan sang ayah karena sakit.

“Keinginan ayah salah satunya melihat Nico bisa membela timnas dan bisa berkarier di dunia pesepakbola profesional. Maka dari itu Nico termotivasi untuk bisa mewujudkan hal itu dengan kerja keras dan pantang menyerah,” ujar Nico.

“Bagi saya yang terpenting adalah tetap latihan menjalankan semua progam, baik dari tim pelatih Garuda Select maupun Persija. Untuk hasil saya serahkan kepada Allah. Kalau sudah rezeki, pasti tak akan ke mana,”tutup Nico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P