Novri Harapkan Dukungan Jakmania Bisa Maksimal Saat Jumpa PSMS Medan

Liga 1 2018

Yogyakarta –¬†Penyerang sayap, Novri Setiawan berharap laga yang mempertemukan Persija Jakarta kontra PSMS Medan dalam lanjutan GO-JEK Liga 1 2018 didukung maksimal oleh Jakmania. Kehadiran mereka tentunya akan menambah motivasi tim berjuluk Macan Kemayoran ini untuk meraih hasil maksimal.

Persija Jakarta memang menargetkan untuk meraih kemenangan saat jumpa Ayam Kinantan. Laga ini sendiri berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8). Salah satu alasannya agar Persija dapat menikmati libur secara damai.

Apalagi laga melawan PSMS Medan jadi laga terakhir sebelum libur. Mengingat, selama perhelatan Asian Games berlangsung seluruh pertandingan di Liga 1 diliburkan.

“Saya rasa pemain semua siap lawan Medan. Mudah mudahan kita tiga poin sebelum libur. Mudah-mudahan kita menang agar libur enak juga. Kita harus maksimal untuk tiga poin nantinya,” ucap Novri Setiawan.

‘Saya harap untuk The Jakmania nonton pasalnya pertandingan terakhir sebelum libur. Saya harap besok stadion penuh karena kami butuh dukunga mereka,” tambahnya.

Saat ini, Persija menduduki peringkat kelima dengan torehan 29 poin dari 19 laga yang telah mereka lalui. Kemenangan bisa mendongkrak posisi Persija ke papan atas klasemen.

Spread the love

Leave Your Comment