NOVRI SETIAWAN SIAP KERJA KERAS DEMI KEMENANGAN

Liga 1 2019

Jakarta – Pemain sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan menegaskan ia dan rekan-rekannya ingin mempersembahkan kemenangan kepada The Jakmania saat bertemu Kalteng Putra pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8).

Menurut Novri kemenangan ini sangat krusial dan wajib didapatkannya untuk memberikan kebahagiaan bagi Jakmania. Hal itulah yang membuat dia termotivasi untuk menghadirkan pada laga yang berlangsung esok hari.

“Ya kalau buat saya sebagai pemain pastilah suporter kecewa karena Persija sekarang karena posisinya tidak wajarlah buat Persija yang tahun kemarin kita juara,”ujarnya pada konferensi pers jelang laga.

“Tapi itu jadi motivasi buat semua pemain, mudah-mudahan besok kita berjuang sekuat tenaga, mudah-mudahan kita mendapatkan kemenangan,”tambahnya.

Namun untuk meraih kemenangan pada laga itu mengingat Laskar Isen Mulang bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Butuh kerja keras tentunyadiakui oleh pemain jebolan SAD Uruguay tersebut.

“Pemain Kalteng banyak pemain bagus juga disana, kami harus antisipasi juga, yang penting semua pemain besok harus kerja keras. Mudah-mudaha kita dikasih kemenangan besok,”tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP