Nugroho Ramaikan Lini Tengah

JAKARTA- Nugroho Fatchu Rochman meramaikan lini tengah Persija. Gelandang serang ini didatangkan untuk proyeksi pemain U 23 Macan Kemayoran.

Musim lalu, Nugroho adalah pemain inti Persibo Bojonegoro yang bermain di Liga 2. Beberapa kali, pemain kelahiran 8 September 1996 ini juga beberapa kali menjadi Kapten di Persibo. Skill dan visi bermain yang bagus membuat pelatih Persija Alessandro Stefano Rodrigues atau biasa disapa dengan Teco mengaku langsung interest dengan gaya bermain Nugroho meski baru dua hari gabung bersama Ismet Sofyan dan kolega. “Skill bagus dan visi bermainnya juga istimewa. Akan kita pantau terus,” ungkap pelatih asal Brasil ini. Teco menyebut, sebagai pemain U 23, Nugroho menunjukkan kematangan dalam bermain. ” Skill individu juga bagus. Keberanian dan determinasinya juga bagus,” puji Teco.

Nugroho mengaku datang ke Persija karena tim yang bermukim di kawasan Halim Perdana Kusuma ini adalah tim legendaris. “Dua hari di sini suasananya enak. Rekan-rekan sangat welcome. Enak di sini,” ungkap pemain pendiam ini. Harapan Nugroho jelas bisa berseragam Persija musim depan. “Siapa sih yang tidak kepingin pakai jersey Persija. Untuk saat ini saya akan berlatih keras. Mudah-mudahan rejeki,” katanya.

Persija meliburkan pemainnya besok, 25 Desember 2017. Sehari setelahnya, Persija kembali berlatih di lapangan Sutasoma, Halim. Nah, pada 27 dan 30 Desember, Persija akan melakukan ujicoba melawan tim lokal dan tim Divisi II, Persika Karawang. Untuk lawan Persika, rencananya akan dilakukan di lapangan PTIK, kawasan Kebayoran Baru. (*)

Spread the love

Leave Your Comment