PAHAMI STRATEGI PELATIH, SANDI SIAP AMANKAN TIGA POIN

Liga 1 2019

Bekasi-Gelandang Persija Jakarta, Sandi
Darman Sute mengaku mulai memahami taktik dan strategi yang diinginkan pelatih baru Edson Tavares jelang laga tunda pekan ke-10 menghadapi Semen Padang di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10).

Gelandang asal Palu ini menegaskan bahwa dirinya dan rekan-rekannya sudah beradaptasi dengan baik hal apapun yang diberikan oleh pelatih asal Brasil ini. Ia pun berharap mampu menerapkan skema yang telah dipersiapkan pelatih, agar bisa meraih hasil positif di laga nanti.

Edson Tavares memang baru didatangkan oleh manajemen Persija untuk menggantikan Julio Banuelos. Pelatih asal Brasil ini sudah dua minggu bersama tim.

“Coach Tavares sudah melatih dua minggu lebih ya, pasti dari dua minggu itu sudah memberikan karakter dan tanggung jawab buat kami semua. Sebagai pemain kami selalu kerja keras di dalam latihan, latihan fisik, taktik, dan semuanya,”ujar Sandi, Selasa (15/10).

“Dan semuanya sudah terjalani semua, jadi tinggal besok lagi untuk pembuktian semuanya karena memang pertandingan besok itu memang tidak mudah ya, tapi kami harus bekerja keras untuk semuanya,”tambah gelandang asal Palu tersebut.

Mengenai kesiapannya dalam menatap laga melawan Kabau Sirah, Sandi juga optimistis. Eks Borneo FC ini mengincar poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen.

“Kami harus kerja keras, konsisten, dan fokus, sesuai instruksi dari pelatih. Insya Allah besok kami bisa memberikan yang terbaik dan memenangkan pertandingan,”tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP