PASCA COMEBACK, SANDI TEGASKAN SIAP HADAPI PSS SLEMAN

LIGA 1 2019

Jakarta -Salah satu pemain yang sudah cukup lama absen membela tim Persija Jakarta, Sandi Darman Sute menyatakan dirinya sudah benar-benar siap jelang laga melawan PSS Sleman pada Rabu (3/7) sore. Hal tersebut disampaikan Sandi usai menjalani sesi uji coba lapangan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi kemarin.

Sandiri sendiri harus absen karena mendapatkan hukuman sanksi komdis PSSI pada laga melawan Persela Lamongan. Tidak hanya itu ia juga absen saat laga leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018/19 lantaran mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

“Kondisi saya tetap terjaga. Saya selalu diberikan latihan khusus oleh Julio. Walaupun saya tidak bermain, kita pemain yang tidak dibawa selalu latihan bersama coach Sansan untuk jaga kondisi, kebugaran biar sama dengan pemain yang bermain,”ujar Sandi.

“Sekali lagi benar-benar sama tidak ada yang diistimewakan. Jadi mereka bertanding saya tetap latihan dengan coach Sansan, latihan fisik, strategi maupun finishing,”tegasnya.

Disinggung mengenai laga sore nanti, gelandang asal Palu ini menegaskan ingin memberikan kemenangan perdana bagi Persija. Apalagi ini laga kandang pertama bagi Macan Kemayoran di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

“Semoga bermain di kandang ini mendapatkan hasil yang bagus, mainnya bagus, kita tidak perlu pikirkan lawan yang penting kita kerja keras tetap konsisten. Apalagi kemenangan kemarin membuat motivasi kita bertambah,”tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP