PASCA KEMBALI DARI TC TIMNAS, SALMAN IKUTI JALANI LATIHAN BERSAMA EPA PERSIJA

Bek sayap Persija Jakarta, Salman Alfarid ikut serta dalam latihan yang dijalani Tim Elite Pro Academy Persija Jakarta di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok, Kamis (21/1).

Seperti diketahui, pemain berusia 18 tahun tersebut baru saja balik ke Jakarta usai mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

Ia menilai latihan dengan EPA Persija bertujuan untuk terus menjaga momentum usai menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-19 di Spanyol. Apalagi pelatih Shin Tae-yong meminta pemainnya tetap menjaga kondisi pasca TC di Spanyol.

“Saya baru saja menjalani isolasi mandiri selama sepekan selepas dari Spanyol. Tentunya latihan bersama Tim EPA Persija sejatinya bagus untuk saya untuk terus menjaga kondisi selepas pulang dari Spanyol,” ujar Salman.

“Saya ingin momentum apa yang saya dapatkan di Spanyol maupun saat TC Timnas di Jakarta harus saya jaga dengan baik. Kebetulan tim EPA Persija masih rutin menjalani latihan jadi tidak ada salahnya saya ikut bergabung,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *