PELATIH EPA PERSIJA MENILAI PERFORMA PEMAIN KIAN MENINGKAT

 

JAKARTA- Sudah tiga minggu Elite Pro Academy Persija Jakarta melakukan persiapan menghadapi musim 2020. Baik Persija U-16, U-18, maupun U-20, digenjot teknik maupun fisik.

Salah satu pelatih, Washiyatul Akmal menilai ketiga tim ini terus mengalami peningkatan dari hari ke hari, baik dalam hal kondisi fisik maupun performa. Sejak latihan perdana pada awal Februari lalu, Akmal mengklaim Sutan Zico dan kawan-kawan hampir siap untuk melakoni kompetisi musim 2020.

Program pemusatan latihan yang sedang berjalan di NYTC, Sawangan beberapa pekan itu akan membantu skuat Young Tiger memantapkan persiapan menghadapi kompetisi.

“Setiap hari pemain semakin termotivasi. Saya senang, karena mereka terus berusaha menampilkan yang terbaik. Melihat semua itu, tentu musim ini harus lebih baik,” kata Akmal.

Tak hanya itu, Akmal pun menyoroti perkembangan dari beberapa penggawa baru dan beberapa pemain yang menjalani seleksi. Seluruh pemain itu sejauh ini sudah sangat baik.

“Mereka sudah bisa beradaptasi. Saya lihat juga mereka terus mempelihatkan kemampuan yang sebenarnya. Semua berjalan bagus,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P