PEMAIN YANG PALING SERING MENGHABISKAN JERSEY BERTANDING

Menjadi pemain sepak bola tentu berdampak dengan popularitas baik di dalam maupun luar lapangan. Sudah tidak asing lagi, permintaan berbagi foto untuk sekadar berbagi momen, tanda tangan hingga mencari keberuntungan dengan meminta jersey pemain dilakukan oleh penggemar Persija.

Kitman atau bagian perlengkapan Persija era akhir 90-an hingga 2015, Muhammad Mansyur turut menceritakan ini. Menurutnya ada pemain yang paling sering kehabisan jersey bertanding ataupun latihan karena kerap diminta penggemar. Sosok tersebut siapa lagi kalau bukan Bambang Pamungkas.

Menurut Mansyur, seragam bertanding Bepe tidak hanya ludes diincar para pendukung. Tidak jarang, pemain lawan juga meminta jersey Bambang Pamungkas seusai bertanding.

“Pemain yang paling sering menghabiskan jersey adalah Bambang Pamungkas. Setiap selesai latihan, banyak sekali pendukung Persija yang menghampiri Bepe untuk meminta jerseynya. Banyak pemain lawan juga memintanya. Pemain Persija lain juga banyak yang diminta, namun Bepe yang paling laris,” ujar sosok yang akrab disapa Bang mansyur ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *