PENGALAMAN BERHARGA HASIL UJI COBA LAWAN NUSANTARA FC

Persija Academy Boarding School baru saja menggelar uji coba dengan Nusantara FC di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok, Kamis (18/2). Dalam laga uji coba tersebut mereka unggul dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Fernando Lekatompessy.

Pertandingan sendiri berjalan 2 x 20 menit. Mengingat di satu sisi, setelah uji coba ini, giliran Persija Soccer School yang tampil menghadapi Nusantara FC juga dengan durasi waktu yang sama. Untuk skor akhir sendiri berakhir dengan kedudukan 0-0.

Menanggapi uji coba ini pelatih Persija Academy Boarding School, Ridho Mahendra, mengatakan anak asuhnya mengalami peningkatan positif dalam hal pemahaman prinsip bermain, baik secara individual maupun secara kolektivitas tim.

“Satu lagi peningkatan yang paling terlihat dari anak-anak, walaupun belum sempurna. menurut saya yaitu mereka mulai bisa melakukan proses mencari informasi sebelum bola datang untuk mengambil keputusan yang paling efektif, kemudian melakukan eksekusi teknik yang prima,” ujarnya.

Sedangkan untuk pelatih Persija Soccer School, Heri Komarudin mengatakan anak asuhnya mendapatkan pengalaman berharga dari uji coba ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *