PENGGAWA PERSIJA JANJI TAMPIL MAKSIMAL MESKI HARUS BERLAGA DI BANTUL

Manajemen Persija telah memutuskan memilih Stadion Sultan Agung Bantul sebagai kandang dalam lanjutan kompetisi musim ini. Fasilitas yang dimiliki Stadion Sultan Agung dan sarana latihan menunjang di sekitar stadion menjadi alasan manajemen Macan Kemayoran.

Bagi pemain Persija, meski harus berlaga di Bantul diyakini bukan menjadi masalah. Para penggawa Macan Kemayoran justru terpantik untuk memberikan yang terbaik sebagai hadiah untuk Jakmania yang tidak dapat hadir langsung ke stadion. Keyakinan ini terucap dari sayap lincah, Riko Simanjuntak.

Pemilik nomor punggung 25 itu yakin, seluruh pemain tetap memberikan penampilan terbaik meski berlaga di Bantul.

“Selama kita bermain di Bantul banyak hasil positif yang diraih. Saya yakin semangat juang dari teman-teman dapat berbuah manis meski harus jauh dari Jakarta,” ujar Riko.

Pemain yang akrab dijuluki “Si Kancil” itu menambahkan, selama ini masyarakat Bantul sangat menerima kehadiran Persija. Hal ini terbukti para pemain selalu mendapat sambutan hangat ketika berlaga di sana.

“Warga di Bantul sangat menerima kita. Beberapa kali saya dan pemain lainnya selalu mendapat sambutan hangat. Selain itu Jakmania di sana juga banyak sehingga kami tidak akan sendiri meski akhirnya laga akan digelar tanpa penonton,” tambah Riko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P