Penyelesaian Akhir Persija U-19 Membaik

Liga U-19

Jakarta –¬†Progres baru dialami Persija U-19 selepas pemusatan latihan pemusatan di Bali pada akhir Agustus lalu. Salah satunya adalah lini depan dinilai membaik.

Hal ini terlihat saat Desly Nur dkk membantai PS Setia 6-1 dalam laga uji coba yang berlangsung di Lapangan Atang Tresna, Jumat (14/9/2018) sore. Bahkan penyerang Galih Apriliani menciptakan hattrick di laga ini.

Tentunya perkembangan positif disambut baik oleh pelatih, Sudirman. Menurutnya ini modal bagus bagi timnya untuk menghadapi liga yang akan bergulir pada akhir September mendatang.

“Sejauh ini anak -anak mengalami perkembangan positif sejak TC di Bali. terutama penyelesaian akhir dimana Galih penyerang utama kami mencetak hattrick. Memang masih ada kesalahan sedikit namu saya kira terutama saat gol ke gawang kami tapi akan perbaikinya ke depannya,” ujar Sudirman selepas laga.

Lebih lanjut rencananya setelah ini ia akan menggelar empat laga uji coba sebelum Liga U-19 ini bergulir.

“Total ada empat, tiga dilakukan Minggu depan. Satunya dilakukan Minggu berikutnya, dimana laga uji coba terakhir lawannya agak dibawah kami,” tutupnya

Spread the love

Leave Your Comment