Perkembangan Fisik Pemain Persija Semakin Oke

Liga 1 2019
Jakarta – Persija Jakarta semakin mantap melakukan persiapan tim musim 2019. Parameter ini bisa dilihat dari perkembangan fisik pemain yang semakin oke.

Asisten pelatih Persija Mustaqim menilai, perkembangan fisik Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengalami peningkatan. Para pemain sudah menjalani latihan empat hari.

“Progres anak-anak soal fisik sangat bagus dari hari ke hari. Kita lihat saat game mereka bermain lebih agresif. Mereka dengan baik bisa menerapkan apa yang kita instruksikan,” ujar Mustaqim, Kamis (10/1) usai latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Rencananya, kondisi fisik pemain juga akan dilihat dalam situasi pertandingan. Eks pelatih PS TIRA itu menyebut, akan melihat perkembangan fisik anak asuhnya saat Macan Kemayoran menjalani pertandingan Charity melawan Lampung All Star dan Pra PON Bandar Lampung pada 13 Januari 2019 mendatang.

“Sekali lagi nanti fisik pemain juga dipantau di pertandingan. Apalagi di pertandingan itu kami juga akan bermain normal yaitu 2X 45 menit. Ini kami lakukan sekaligus untuk melihat perkembangan pemain baik pemain seleksi maupun sudah dikontrak. Karena itu hampir seluruh skuad Persija dibawa ke Lampung. Nah di sana nanti tim akam dibagi menjadi dua,” urai pelatih yang karib disapa Cak Takim itu.

Hingga tadi sore sudah empat pemain dipastikan tidak akan melanjutkan seleksi.  Empat pemain itu adalah Sahrul Kurniawan, Achmad Nurifasa, Kevin Scheunemann, dan Ahmad Hari SA.

Spread the love

Leave Your Comment