Persija Akan Tampil Menyerang di Laga Charity Games

Liga 1 2019

Bandar Lampung – Persija Jakarta akan menjalani laga charity games bertajuk “Pray for Lampung” pada Minggu (13/1/2019) sore. Bermain di Stadion Way Halim, Bandar Lampung, tim berjulukkan Macan Kemayoran itu akan menghadapi All Stars Lampung dan tim Pra-PON Lampung yang akan berlangsung dalam dua babak.

Meski hanya berstatus laga amal atau pertandingan persahabatan, asisten pelatih Persija, Mustaqim bertekad meraih kemenangan. Sebanyak 28 pemain yang dibawa pun direncanakan diturunkan semua.

“Di sini kami ingin menghibur warga Lampung. Mungkin yang selama ini hanya melihat Persija dari televisi, nanti bisa melihat langsung. Tidak strategi khusus tidak ada. Kita baru lima hari kumpul. Kami masih meraba. Tapi kerangka tim sudah ada,”ujar Mustaqim, Sabtu (12/1)

Abah Taqim, sapaannya menambahkan timnnya akan memainkan karakter sepak bola Persija yang sering dimainkan pada musim lalu. Ia berjanji timnya tidak akan menganggap remeh dua tim yang dijajal pada laga ini.

“Meski ini hanya laga amal atau persabahatan, kalau kami masih memakai seragam Persija tentu kami ingin menang, Kami akan mainkan karakter sepak bola Persija, yaitu menyerang. Intensitas lebih banyak menyerang dibandingkan bertahan,”tambahnya.

Selain itu ia juga berharap pemain Pra PON Bandar Lampung juga bisa belajar dari permainan Ismed Sofyan dkk. Mengingat ini kesempatan emas bagi mereka untuk melihat langsung permainan dari Macan Kemayoran.

“Saya rasa dengan jalannya pertandingan pemain Pra-PON bisa belajar. Bagaimana Andritany (Ardhiyasa) terbang dan cara berkomunikasi dengan rekan di depannya, bisa dicontoh. Atau bisa juga mencontoh stoper bermain. Banyak posisi yang bisa dicontoh,” tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment