PERSIJA AKHIRI KONTRAK BRUNO MATOS DAN STEVEN PAULLE

Liga 1 2019

Jakarta – Manajemen Persija Jakarta melakukan pergerakan cepat di bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019. Langkah teranyar adalah mengakhiri kontrak dua legiun asing yaitu Bruno Matos dan Steven Paulle.

Berakhirnya kebersamaan Bruno dan Paulle bersama Macan Kemayoran itu diutarakan langsung oleh CEO Persija, Ferry Paulus. Pria yang akrab disapa FP itu mengatakan ada dua alasan berbeda dalam mengakhiri hubungan kerja ini.

“Untuk Paulle kami sangat menyayangkan masih dalam proses pemulihan cedera. Kami butuh pemain yang siap tampil sesegera mungkin. Sehingga kesepakatan ini kita sudahi,” ujar Ferry Paulus, Kamis (22/8)

“Sementara untuk Bruno, dari evaluasi pelatih, kebutuhan tim belum berpihak kepadanya. Pelatih butuh pemain baru dengan filosofi bermain yang diinginkan,” tambahnya.

Bruno Matos dan Steven Paulle bergabung dengan Persija pada awal musim ini. Pada Shopee Liga 1 2019, Bruno bermain tujuh laga, sedangkan Paulle tampil empat pertandingan sebelum cedera paha kanan menderanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP