PERSIJA ALAMI PROGRES POSITIF LAWAN TIRA PERSIKABO DI LANJUTAN SERI KETIGA LIGA 1 PUTRI

Liga 1 Putri 2019

Bogor -Persija Jakarta harus mengakui keunggulan TIRA Persikabo dalam laga kedua Seri 3 Liga 1 Putri 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selas (5/11), Pada laga ini pasukan Ibu kota kalah dengan skor 1-0 lewat gol Insyafadya Salsabilla pada menit ke 22.

Meski kembali kalah, pelatih Persija John Arwandhi menilai anak asuhnya mengalami perkembangan positif di laga ini. Terlebih di laga ini terutama di babak kedua, Carla Bio Pattinasarany mendapatkan peluang sayangnya tidak berhasil mencetak gol.

“Saya terima kasih sekali dengan anak-anak yang sudah berjuang secara maksimal, dan saya sangat bangga dengan mereka, pemain-pemain muda yang kemarin terpuruk sekarang sudah bagus,”ujarnya selepas laga.

“Mereka ada progres ditambah kami beberapa kali menghasilkan peluang, sayang belum bisa dikonversi jadi gol,” tambahnya.

Selanjutnya melawan Persib Bandung pada Kamis (7/11), pelatih asal Sumatra Barat ini lebih terfokus mengembalikan mental bermain. Dengan itu ia juga berharap hasil positif bisa terwujud.

“Kita hanya mengembalikan mental mereka, kalau mental mereka kembali mereka akan mendapatkan hasil terbaik,” tutupnya.

Sedangkan bagi Naomi Hope Nielsen pada laga melawan Persib, ia akan berusaha terbaik untuk dapat hasil positif.

“Saya akan melakukan lebih baik, dan tidak panik. Hari ini lumayan tidak panik untuk lawan Persib jangan panik, enjoy the game, dan bersenang-senang dengan rekan setim,”timpalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP