PERSIJA AMBIL PELAJARAN DARI LAGA KEDUA SERI KEDUA LIGA 1 PUTRI 2019

Liga 1 Putri 2019

Jakarta –Persija Jakarta mendapatkan hasil kurang baik pada laga kedua seri dua Liga 1 Putri 2019. Mereka harus mengakui keunggulan TIRA Persikabo dengan skor 6-0 Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (26/10).

Ini merupakan kekalahan perdana bagi tim asuhan John Arwandhi. Ia menilai anak asuhnya sudah berjuang maksimal sayangnya faktor minimnya recovery membuat timnya gagal meraih poin.

“Selamat untuk Tira Persikabo Kartini atas kemenangan yang diraih. Mereka bermain bagus. Yang jelas, anak-anak sudah maksimal sayangnya memang jadwal padat, faktor recovery yang pendek serta beberapa pemain kunci cedera membuat kami harus mengakui keunggulan lawan,” ujar John Arwandhi selepas laga.

Lebih lanjut hasil kurang baik dari tim berjuluk Mojang Pajajaran ini dijadikan suatu pembelajaran agar tampil lebih maksimal. Selanjutnya mereka akan bertemu Persib Bandung pada Senin (28/10) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

“Dua gol beruntun dari Tira Persikabo Kartini membuat droop dan ini menjadi suatu pembelajaran bagi kami menatap laga ke depan,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP