PERSIJA APRESIASI INDOSPORT DALAM MELAKUKAN KLARIFIKASI PEMBERITAAN

JAKARTA- Persija Jakarta mengapresiasi langkah INDOSPORT yang memberikan klarifikasi dan mengakui kelalaian dalam pembuatan sebuah berita terkait perpindahan pemain. INDOSPORT mencantumkan gelandang anyar Persija Evan Dimas Darmono pada berita berjudul “Kisah 2 Putra Terbaik Surabaya yang “Berkhianat” ke Klub Rival” edisi Jumat (7/2).

Manajemen Persija Jakarta menilai berita tersebut tidak elok karena berpotensi menimbulkan kegaduhan. Manajemen Macan Kemayoran pun melakukan hak jawab kepada pihak INDOSPORT segera mengevaluasi pemberitaan tersebut untuk melindungi pemain yang bersangkutan. Hal ini direspon positif oleh INDOSPORT.

INDOSPORT menerbitkan “Hak Jawab dan Klarifikasi Pemberitaan Bernada Provokatif Soal Persija dan Evan Dimas” pada Minggu (9/2). Indosport mengakui kelalaian dalam pembuatan berita.

“Bersama dengan berita ini, INDOSPORT ingin mengucapkan permohonan maaf kepada Persija, Evan Dimas, maupun pihak-pihak lain yang merasa dirugikan dengan pemberitaan serta konten di akun Instagram kami,” tulis INDOSPORT.

Bersama dengan berita ini, manajemen Persija mengapresiasi langkah INDOSPORT dan berharap terus bersinergi dengan seluruh elemen media tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P