PERSIJA APRESIASI NIAT BAIK PEMPROV DKI JAKARTA

LIGA 1 2019

Jakarta -Niatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membantu Persija Jakarta dalam segala aspek diapresiasi dengan baik manajemen Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta. CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan, manajemen mendukung niat baik dukungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk membantu Persija.

“Kami bangga sekali atas beberapa keinginan Pak Anies untuk membangun kota Jakarta dalam konteks olahraga khususnya perhatian atas Persija. Persija adalah Persatuan sepakbola Indonesia Jakarta artinya Persija adalah klub sepakbola yang ada di Indonesia, milik masyarakat Jakarta,”ujar Ferry Selasa (3/7).

Salah satunya langkah yang diapresiasi adalah sarana latihan untuk tim Persija yang nantinya akan dibangun di bilangan sunter. Dalam hal itu Pak Anies memberikan sarana lapangan latihan dan satu sarana mess dalam bentuk hotel di dekat Equestrian.

“Pak Anies sebagai Gubernur beliau sangat peka melihat keinginan sebagian besar warganya, atas kebutuhan fasilitas olahraga tersentral yang akan di bangun di bilangan Sunter dimana saat ini dalam proses tahap awal menuju pembangunan,”

“Tak hanya itu Pak Anies memerintahkan kepada PT Pulomas jaya untuk memberikan lapangan latihan kepada Persija yakni satu lapangan latihan rumput sintetis yang saat ini sedangan dalam proses pembangunan sudah mencapai 80 persen, lalu lapangan latihan rumput konfensional yang sedang dalam proses administrasi. Dan juga diberikan sarana mess,”tegasnya.

Selain Ferry juga mendukung langkah Gubernur yang mengajak masyarakatnya untuk mencintai dan mendukung Persija. Dan bahkan PNS wilayah Jakarta diminta untuk menggunakan seragam Persija untuk bekerja ketika Persija bertanding.

“Itu saya sangat senang mendengarnya dan tentunya ini kebijakan yang luar biasa untuk mendukung Persija Jakarta,”tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P