PERSIJA AWALI PIALA GUBERNUR JATIM DENGAN POIN SEMPURNA

MALANG- Persija Jakarta berhasil meraih poin penuh di laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020. Melawan Persela (11/2) Macan Kemayoran menang telak 4-1.

Persija yang menampilkan dua pemain baru yakni Marco Motta dan Otavio Dutra langsung berinisiatif menyerang sejak awal laga. Pada menit 19, bomber Marko Simic membuka pundi-pundi golnya di tahun ini usai menerima umpan Riko Simanjuntak.

Persija kembali menambah keunggulan pada menit 29. Kali ini giliran Marco Motta yang menunjukkan kualitasnya dengan memberikan umpan matang yang mampu dimaksimalkan Novri Setiawan.

Persela mampu memperkecil kedudukan pada menit 35 melalui Gabriel Do Carmo. Skor 2-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua Persija tidak menurunkan tensi menyerang. Hasilnya Marko Simic menambah 2 gol sekaligus mencatatkan hattrick di laga ini usai mencetak gol pada menit 60 lewat titik putih dan menit 90 usai menerimpan umpan Evan Dimas.

Pelatih Sergio Farias dan Andritany senang dengan hasil ini. Kemenangan tersebut menambah kepercayaan diri Macan Kemayoran menghadapi Liga 1 2020.

“Saya senang dengan pertandingan tadi, kita sempat unggul 2-0, kita mulai lepas setelah dua gol tersebut. Tapi kita sedang mencari komposisi terbaik untuk menyerang dan bertahan. Kita lepas satu gol karena kita tidak fokus. Terima kasih banyak suporter persija sudah hadir,” ujar Sergio Farias.

“Kemenangan ini sangat penting bagi Persija karena laga ini merupakan salah satu persiapan tim untuk menjalani Liga 1 yang kurang dari 2 pekan lagi. Kemenangan ini juga menambah kepercayaan diri tim untuk menghadapi laga berikutnya dan ini sangat penting untuk kita,” tutur Andritany.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP