PERSIJA BERMAIN IMBANG 1-1 DENGAN BHAYANGKARA FC

Liga 1 2019

Jakarta – Pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-13 yang mempertemukan antara Persija dan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8) berakhir imbang 1-1. Dalam laga ini gol terjadi di babak pertama.

Persija mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama. Bahkan mereka nyaris unggul cepat ketika sundulan Novri Setiawan di menit keenam masih berhasil dihalau kiper Wahyu Tri Nugroho.

Dua peluang kembali didapatkan pasukan Macan Kemayoran melalui Marko Simic pada menit ke-17 dan Novri Setiawan juga masih dihalau deputi Awan Setho tersebut.

Akhirnya tekanan Persija berbuah hasil pada menit ke-28. Memanfaatkan umpan Riko Simanjuntak, Mario Simic membawa Macan Kemayoran unggul 1-0.

Namun pada menit ke-41 Anderson Salles mampu menyamakan setelah tendangan bebasnya gagal dibendung oleh Andritany. Ini menjadi golnya yang kedelapan untuk Bhayangkara FC. Kedudukan 1-1 menghiasi hasil pertandingan hingga turun minum.

Di babak kedua Persija kembali mengambil inisiatif serangan. Tim asuhan Julio Banuelos mendapatkan peluang dari Tendangan bebas Simic tapi masih digagalkan Wahyu.

Sementara itu aksi penyelamatan penting di kubu Persija dilakukan Andritany pada menit ke-67 untuk menghentikan sundulan Ramiro. Dia kembali berhasil menghentikan serangan Bhayangkara melalui tendangan Dzumafo Epandi 10 menit berselang.

Hingga perpanjangan waktu lima menit skor tidak berubah tetap 1-1. Persija pun gagal mengangkat posisi mereka di posisi 17 di klasemen Liga 1 2019 dengan delapan poin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP