Persija Bidik Poin di Kandang Johor Darul Takzim

AFC Cup 2018

Persija Jakarta akan melakoni laga pertama babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Lawan perdana yang dihadapi Macan Kemayoran itu adalah Johor Darul Takzim (JDT) di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengakui bahwa JDT merupakan klub berkualitas di Malaysia. Juru taktik yang akrab disapa Teco itu mengatakan kondisi skuatnya saat ini sudah fit kembali selepas melakoni agenda padat di Piala Presiden 2018.

“Pemain kami sudah enak istirahat meski agak capek tapi kami siap untuk pertandingan besok untuk mendapatkan poin,” kata Teco.

Teco menambahkan ia sudah melihat permainan JDT. Kata pelatih asal Brasil itu, JDT memiliki daftar pemain yang bagus dan memiliki kecepatan individual.

Akan tetapi Teco tidak terlalu memikirkan permainan JDT. Saat ini dipemikirannya ingin membawa Persija mendapatkan poin di kandang JDT, apalagi ini kesempatan untuk pertama kali bagi Macan Kemayoran berlaga di Asia setelah terakhir itu musim 2001.

“Saya melihat semua pemain JDT bagus, tapi ini menjadi bukti bagi kami yang kembali berlaga di Piala AFC, tentunya kami sangat senang. Suporter juga bersemangat untuk melihat kami,” kata Teco.

Spread the love

Leave Your Comment