PERSIJA BUKA SERI KETIGA LIGA 1 PUTRI 2019 DENGAN KEMENANGAN

Liga 1 Putri 2019

Bogor -Penyerang utama Persija Jakarta, Carla Bio Pattinasarany tampil sebagai pahlawan timnya. Berkat satu golnya di awal babak kedua membawa kemenangan tipis 1-0 bagi Srikandi Ibu kota saat menghadapi PSIS dalam laga perdana Liga 1 Putri 2019 Seri 3 Grup A pada Senin (4/11) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.Hasil ini membuat Persija terus menempel ketat posisi dua teratas dengan 17 poin, Sedangkan PSIS masih terpuruk di dasar klasemen dengan 1 poin.

Selepas pertandingan. pelatih John Arwandhi mengaku bersyukur timnya bisa memetik poin penuh di laga perdana. Ia mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh timnya dilaga ini.

“Kami syukuri dapat poin dan terimakasih anak anak bermain secara maksimal. Meski disatu sisi banyak peluang yang bisa menjadi gol tapi mereka gagal,” ujarnya.

Lebih lanjut mantan pelatih PSB Bogor ini akan tetap melakukan evaluasi. Ia menilai dengan evaluasi kelemahan dan kesalahan di laga ini tidak terulang. Selanjutnya mereka akan bertemu tuan rumah TIRA Persikabo pada Selasa (5/11) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pukul 13.30 WIB.

“Akan tetapi masih banyak hal-hal yang masih belum ketemu, seperti apa yang sudah seharusnya bisa terjadi di tim ini, tapi belum kembali sepert biasa. Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya, mereka bisa menyadari bahwasanya bermain yang benar, di balik suatu kemenangan itu juga penting,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP