PERSIJA DAN JAKMANIA LUNCURKAN PROGRAM “UMRAH BERSAMA ISMED SOFYAN”

Liga 1 2019

Jakarta-Terobosan baru dilakukan Persija Jakarta dan pendukung setianya, The Jakmania. Macan Kemayoran dan The Jak meluncurkan program “Umrah Bersama Ismed Sofyan”.

Waktu keberangkatan ibadah ke tanah suci bersama Ismed Sofyan akan dilaksanakan pada 16 Januari 2020. Uniknya selain beribadah, para peserta dapat mengunjungi stadion-stadion besar di sana seperti Stadion Pangeran Abdullah Al-Faisal, Dubai International Stadium, dan Stadion Al-Jazira Mohammed Bin Zayed.

Untuk mendapatkan pengalaman itu, terdapat 3 kategori harga yang bervariasi. Quad dikenakan harga Rp 24.950.000, Triple berharga Rp 25.950.000, dan Double dihargai Rp 28.250.000.

Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana menyatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara Persija dan The Jakmania. Ia berharap kegiatan ini dapat berlangsung rutin.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman baru untuk para pendukung Persija. Nantinya peserta dapat beribadah dan juga mengunjungi sejumlah stadion di Arab Saudi. Lebih spesial karena akan melakukan perjalanan dengan Ismed Sofyan yang kita tahu adalah legenda hidup Persija Jakarta. Kami berharap kerja sama dengan Jakmania ini menjadi kegiatan rutin,” ujar Andhika Suksmana.

Sementara itu legenda Persija, Ismed Sofyan mengaku tidak sabar mengikuti program ini. Ia yakin, kegiatan ini berdampak positif bagi Persija dan Jakmania.

“Saya sangat antusias dengan program ini. Saya juga tidak bersabar beribadah dengan para Jakmania. Sinergi yang baik antara klub dengan suporter dan dapat menjadi contoh baru di sepak bola Indonesia,” tutur pemain yang akrab disapa Bang Haji ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP