PERSIJA EPA GELAR SESI GYM

JAKARTA-Skuat Elite Pro Academy Persija Jakarta kembali menggelar latihan setelah mendapat waktu libur. Untuk sesi latihan kali ini, tim EPA Persija mendapatkan sesi latihan gym pada Kamis (27/2).

Menu latihan yang diberikan tim pelatih di tempat Gym yang terletak di NYTC Sawangan, Depok memang terfokus pada pencegahan cedera dan melatih kekuatan otot.

“Materi gym memang diberikan oleh tim pelatih selepas libur latihan. Dalam kali ini kami ingin memberikan materi ini untuk pencegahan cedera sekaligus untuk menambah kekuatan otot mereka,” ujar Muhamad Zaenul Mutaqin, pelatih fisik EPA Persija.

Sementara salah satu pemain yakni Figo Sapta menilai, menu latihan ini sangat bagus bagi dirinya. Apalagi dia yang merupakan pemain timnas U-19 wajib menu latihan di gym latihan sebagai bekal nantinya saat menjalani pemusatan latihan.

“Bagus untuk saya apalagi pelatih timnas juga memberikan PR bagi pemain timnas untuk menambah materi latihan di tempat gym agar fisik kami juga bagus saat kembali ke timnas,” tambahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP