PERSIJA GELAR MARKETING GATHERING DI SUGBK

JAKARTA- Persija Jakarta menggelar sesi meet and greet dengan sponsor dan calon sponsor Macan Kemayoran untuk musim 2020. Acara ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat sore.

Acara ini dihadiri lebih dari 20 perusahaan dan agensi. Mereka mendapatkan pengalaman berkeliling GBK mulai dari pintu masuk atlet hingga kamar ganti dan diakhiri dengan menyaksikan latihan Marko Simic dkk.

Direktur Bisnis dan Marketing Persija Andhika Suksmana menyatakan, kegiatan ini merupakan terobosan untuk memulai sesuatu yang positif. Persija yang kini memiliki banyak pemain ternama harus diimbangi dari segi bisnis.

“Jadi kita kenalkan banyak juga stakeholder sepak bola Jakarta ini banyak yang ingin tahu tentang stadion GBK. Terus kemudian bagaimana kondisi tim Persija musim ini. Kadang mereka juga bertanya semacam pertanyaan umum tentang sepak bola,” ujar Andhika Suksmana.

“Jakarta ini commercial center. Semua pusat ekonomi ada di sini. Tapi mungkin knowledge tentang sepak bola indonesia harus lebih ditekankan dan kita jemput bola di sini,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P