PERSIJA TIDAK PUAS HANYA PETIK SATU POIN DARI AREMA

Liga 1 2019

Jakarta –Persija Jakarta gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang 2-2 dengan Arema FC pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8).

Padahal Macan Kemayoran sudah mampu mengembalikkan skor 2-1 lewat Novri Setiawan pada menit ke-28 dan Marko Simic pada menit ke-51 setelah sebelumnya Singo Edan sempat unggul cepat pada menit kesembilan lewat gol Hanif Sjahbandi.

Tentunya hasil ini membuat pelatih Julio Banuelos tidak puas. Julio sangat menyayangkan timnya yang kebobolan pada menit akhir laga. Ditambah, Macan Kemayoran disebutnya banyak membuang peluang yang semestinya berujung gol.

“Sangat disayangkan dimana kita menguasai permainan selama 90 menit, dimana kami punya banyak sekali peluang, tapi belum bisa gol. Tapi sangat disayangkan dimana kita kebobolan di menit akhir,”ujar Banuelos selepas laga.

Pelatih asal Spanyol ini menegaskan timnya tidak masalah di lini belakang. Hanya saja keputusan wasit di menit akhir merugikan timnya.

“Lini belakang kami tidak masalah. Sangat disayangkan kami kebobolan pada akhir-akhir pertandingan. Waktu sebenarnya sudah selesai. Kami dirugikan oleh wasit di pengujung laga,” kata Banuelos.

Hal senada juga diutarakan oleh Novri Setiawan yang menilai timnya sudah bermain baik. Namun karena keputusan wasit yang merugikan timnya membuat timnya gagal meraih kemenangan.

“Tadi semua pemain bermain bagus, main terbuka, tapi disayangkan wasitnya gak begitu bagus, tadi semua liat waktu sudah habis dia masih main juga, saya kecewa sih sama wasit hari ini,”timpalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP